(another) nonsense talks

HAAAAAAAAAAAAAI!
bentar, sebelum gue nulis postingan ini, kasih selamat ke gue dulu dong!
selamat menempuh hidup baru selesai final examination semester 3, triana! semoga nilai-nilainya ngga bikin otak panas yah!! amin!!

jadi, setelah pemerasan pikiran dan tenaga secara berlebihan ketika final exam kemarin, gue sekarang lagi lucu-lucunya liburan nih! yay! menyenangkan sekali bangun subuh ngga harus grasa-grusu bisa leyeh-leyeh lalu lanjut tidur lagi! apalagi lagi musim ujan ya udah yang paling bener ya selimutan sambil guling-guling di kasur!

eh btw, liburan ngapain, rie?

ngga ngerti. ngga tau. gue bukan tipikal anak yang liburan harus kemana-mana gitu sih. cukup di rumah, main-main laptop, baca-baca buku bagus, denger-denger lagu enak (btw! buka noisetrade.com! lo bisa nemuin banyaaaaak lagu-lagu indie enak disitu, bisa di download secara gratis, habis itu bisa donate untuk artisnya! gue lagi merasa keren banget, gue yang notabene (((((notabene))))) pendengar lagu-lagu mainstream, gue sekarang udah beralih ke lagu-lagu yang ngga ada di path, liriknya belum ditulis di mana-mana tapi enak-enak banget!). jadi, liburan di rumah for me would be fine! (selain karena gue anaknya mageran banget, tentunya).

kemarin habis gue final exam terakhir, gue berangkat ke salah satu mall di jakarta, halah, ngobrol-ngobrol cantik sama sahabat-sahabat SMP gue, melepas penat yang luaaaaar biasa. di perjalanan pulang, gue sedikit berpikir, di rumah enaknya ngapain yaa? setelah berpikir cukup keras, gue nyapa salah satu teman, nanya bagaimana cara download film! terus doi kasih tau gue dan jeng jeeeeet.. pertama kali dalam hidup gue, gue bisa download film! well, belum sih. INI LAGI PROSES! MASIH SETENGAH JAM LAGI! MAKANYA GUE NULIS INI! LAMA BANGET YAH DOWNLOAD FILM TERNYATA! sorry capslock jebol. emang sebener-benernya cara nikmatin film ya ditonton di bioskop secara langsung, atau beli dvd aslinya.. tapi.. ah sudahlah, segala macam alasan pembajakan ngga akan pernah benar! jadi, stop piracy! *ngomong sama diri sendiri*

eh tapi bener loh, ngga tau sugesti apa ngga sih, kalo download legal di itunes atau beli album asli dari musisi favorit kita rasanya beda aja. jadi, sebelum gue beli album barunya John Legend, gue download illegally salah dua (iya! ada dua!) lagu dari "Love In The Future", gue suka banget sama lagu All of Me, itu one of the most beautiful song i've ever heard yang bakalan jadi playlist wedding songs gue nanti (CIE GITU) tapi setelah gue download legally dari itunes, i love it even more! kayak apaya.. kayak lebih indah gitu HAHAHAHAHAHA lebay yah. eh tapi serius.

anyway, barusan sambil nunggu download-an kelar, gue nonton frozen (iya, dvd bajakan) (iya, salah) (iya, maaf yah huhuhu abis ngga sempet nonton terus dvd originalnya lama banget kayaknya keluarnya terus penasaran banget) terus ada 2 quotes yang gue suka banget!
"love is an open door." dan.. "only an act of true love can thaw a frozen love."
keren yah.. yang pertama itu nampar gue banget gue suka banget filmnya! all songs in it! gue tadi habis nonton langsung buka-buka youtube. denger lagunya membuat gue ingin menari-nari di salju bersama true love.

--- LONG POST ALERT ---

kepanjangan yah post kali ini? well, i guess i should end these nonsense talks before you guys close the page. DUH PD BGT SIH RIE KYK ADA YG BACA AJA. HMPFT. eh, tapi siapa tau ada yang iseng baca. anyway, Hi! *love is an open door*

sebelum gue mengakhiri ini, let's together we pray for everyone yang lagi terkena musibah di Indonesia, korban banjir di Jakarta, Manado, Pati, Semarang dan di semua tempat yang terkena banjir besar, pengungsi-pengungsi di Tanah Karo, dan semua volunteers yang lagi bantuin mereka untuk meringankan beban para korban dan pengungsi. semoga Allah SWT selalu menjaga dan menyayangi kita semua. amiiiin.

udahan yah! assalamualaikum!

terakhir. bonus nih buat kalian, pacar gue.
awas! jangan direbut!