a goodbye, a hello

HAI SEMUA!! HAPPY NEW YEAR!! HAPPY 2014!!
yaudah, ngga usah dikomentarin "udah lewat kali" gitu dong? ehehe.

2013 been so-so. kayaknya ngga ada sesuatu yang spesial???
gitu-gitu aja hidup. cnd. (ngga pandai bersyukur banget rie!)

tapi, yang jelas gue bersyukur untuk semua yang telah terjadi di tahun 2013 sampe tanggal 6 januari 2014 ini. alhamdulillah semuanya masih berjalan seperti apa yang harus dijalankan. normal.

  • gue sehat, mama sehat, kakak-kakak sehat, adik semakin bongsor. alhamdulillah. ayah, insya allah selalu bahagia di surga sana :))
  • hati, aman. ketar-ketir dikit, tapi tetep aman terkendali, terjaga dengan baik
  • IPK smt 1 dan 2, aman. kuliah, aman. (LAGI FINAL EXAM NIH. DOAIN DONG?)
  • temen-temen, baik. sehat. alhamdulillah
  • kondisi lemak dalam tubuh, ININIH! GA ADA AMAN-AMANNYA!
  • cita-cita, belom berubah, PR MANAGER
  • sushi tei masih enak (walaupun ngga ada friendly2nya buat kantong mahasiswa, tetep sikat!)
  • chris pine, tetep jadi kesayangan gue
  • john mayer, makin mesra sama katy perry


ya kebanyakan kondisi masih aman. terkendali. ngga lepas kontrol. alhamdulillah.

biasanya, orang punya resolusi-resolusi kalo udah tahun baru. NAH. gue juga dong ngga mau ketinggalan lah! gue juga ada beberapa resolusi (PENTING!) di tahun 2014. TAPI! belajar dari kesalahan masa lalu, resolusi ya cuman resolusi, ngga gue kerjain dan gue laksanain, MULAI TAHUN INI, resolusi utama gue adalah: NGERJAIN SEMUA RESOLUSI-RESOLUSI GUE. ya minimal 80%-nya lah. 50% deh. heee.

ada 3 hal YANG BENER-BENER harus gue kerjain dan kejar!
  1. uang jajan, NGGA BOLEH, abis cuman buat makanan
  2. #PROGRAMDIETRIRIE2014
  3. LESS PROCRASTINATING
kenapa 3 hal tersebut jadi yang paling penting?
  1. waktu itu ada yang ngetweet, lupa banget siapa, intinya gini: jangan ngabisin uang cuman buat makan, orang di penjara juga makan. otomatislah gila lo, gue ketampar abis-abisan. IYA, GUE EMG KALO SOAL MAKANAN GA ADA TOLERANSINYA. bukan, ini bukan masalah makanan yang wajib gue makan (maksudnya kayak makan siang, itu wajib). tapi gue SUKA BANGET, ngabisin duit gue cuman buat makanan-makanan yang sebenernya ngga butuh gue makan (YANG MEMBUAT PERUT GUE BEGINI KEADAANNYA SEKARANG!) ya misalnya ada temen gue belom sarapan, mau makan di kantin minta ditemenin, jadi ikutan makan padahal gue udah sarapan. ya adalah jajan-jajan ga penting di al*famart. di 711. di tous les jours. di bread talk. di starbucks. di bonchon. di mana kek pokoknya banyak! DAN ITU YANG NGEBUAT DUIT GUE ABIS MULU TIAP BULAN GA ADA TABUNGAN. pokoknya, 2014 ngga ada deh gitu-gituan! 
  2. ini gausah dibahaslah. HAHAHAHAHAH! ya intinya, harus diet. bukan cuman diet kosong doang. sebenernya program ini udah berjalan terhitung 22 desember 2013. targetnya sih ngga usah kayak barbara palvin (kalo bisa sih gpp) ya cuman kaya luna maya gitulah (AELAH RIE) ngga deng, ya pokoknya targetnya sampe ngga susah cari baju :^)
  3. waini, hal paling ngga jelas yang selalu gue lakuin. setiap saat. setiap detik. setiap waktu. gue sampe suka kesel sama diri sendiri, gara-gara gue suka banget nunda hal-hal penting gue jadi sering huru-hara kalo udah deadline. jadi sering begadang, yg which is sangat sangat sangat tidak baik. jadi ngga maksimal. jadi gitudeh pokoknya. ini habit banget dari gue lahir kayaknya??? susah banget diilanginnya. but i'll try my best!
ya udah gitulah pokoknya.
ya doain aja ya semoga gue berhasil, insya allah kalo dikasih umur panjang, 2015 gue buka lagi ini post, gue udah kaya raya karena gue hemat, udah mirip barbara palvin karena gue berhasil diet, udah jadi best student (HAHAHAH ga deng tp aminin aja??? yakali2 aja) karena gue udah ngga suka nunda-nunda pekerjaan.

an amen from you would be great.

dan!! goodluck buat semua yang ngejalanin resolusi 2014-nya, semoga berhasil dan selamat sampai tujuan.


2014. i let you to surprise me!