a writer

gue inget di salah satu film indonesia favorit gue, Perahu Kertas, ada bagian dimana si Remi dan Kugy ngobrol gitu, kalo mereka ngga berprofesi apa seperti apa mereka pas saat itu, mereka mau jadi apa.
kalo Remi mau jadi pelukis, kalo Kugy mau jadi pendongeng.

kalo gue ditanya, selain sekarang bukan mahasiswa atau nantinya bukan jadi PR consultant, mau jadi apa rie? gue selalu mau jadi cewek tsakeup yang suaranya bagus bisa main alat musik penulis!

iya! penulis! gue suka iri sama penulis. menurut gue mereka cool. mereka bisa banget nuangin apa yang ada di otak mereka, dijadiin suatu kalimat yang bagus, atau enak dibaca. kalo gue, susah banget kayaknya nulisin sesuatu yang ada di otak gue dituangin ke suatu tulisan. idenya ada, ceritanya ada, seru, tapi ngga bisa gue tuangin ke tulisan. susah aja gitu. ngga kebiasa kali ya? pernah sekali, iseng (tapi niat) bikin cerpen. udah jadi setaunan yang lalu kayaknya. barusan gue baca lagi, kok malesin ya. hahahahahhaahah. iri aja gitu, ngga kayak novel-novel kesukaan gue, yang gue baca berulang-ulang dari taun ketaun ngga pernah berubah jadi malesin.

anyway, blog ini udah ganti layout! yeay! akhirnya! ngga bosen lagi kalo mampir ke blog gue kan ya? ngga cuman basic template doang hahahahah gue juga jadi centil jadi suka ngepost padahal ngga tau apa tujuannya.
kenapa ya masih mau ngeblog? ngga tau. gue suka aja cerita-cerita ngga penting. daripada nulis paper mulu kan, mending sesekali nulis blog. curhat-curhat. kalo lagi seneng, lagi galau hahahahah padahal yang baca juga ngga adasih kayaknya. tapi kan kayaknya blogger-blogger gitu juga pasti dimulainya dari ngga ada yang baca, gitu ngga sih? apa gue sotoy?

udah ah. mau ngerjain tugas.

sebelum gue akhiri, ini ada bonus dari gue.
kalo ngga sibuk, coba mampir di klik ini, blognya dia. gue suka! banget!
dari banyak tulisan dia, ada satu tulisan dia yang grab my attention the most, yang ngebuat gue paling mikir:
"Karena membahagiakan semua orang adalah mustahil. Maka logikanya, kita punya hak untuk memilih orang yang akan kita bahagiakan."
he is a good song writer, indeed.
a great writer, i believe.
he is adorable. dan menggemaskan.
daaah!