teruntuk pria kesayangan.

it's been 4 years yet it still feels like the very first day.

---

i don't know what to say, i'm not that kind of person yang bisa merangkai kata-kata indah.
dari kemarin malem ngga bisa tidur. ngga tau kenapa..
di pikiran udah banyak banget, banget! hal-hal yang mau diomongin tapi pas coba untuk tulis di notes handphone selalu stuck. tulis, hapus. tulis, hapus. gitu seterusnya sampe jam 2 pagi.
sampe akhirnya memutuskan untuk mendengarkan beberapa lagu dan akhirnya nangis sendiri. hehe, kebiasaan.

---

i know from the very first time i heard the news, right when it hit me, i know losing you will never be an easy thing for me. untuk diterima. untuk dijalani.

but yes, surprisingly, it's been 4 years. without you around. without your hugs and kisses. without your voice, not even a smile. time flies, so fast. and here i am, still writing a post for you, holding my tears.

i've been, we've been, through this 4 years. smiling, crying, crawling, falling, dreaming, doing everything without you. kadang suka marah sendiri. you supposed to be here with me! you supposed to be here, always! with me! with us! tapi rasanya itu juga kurang ajar, kurang bersyukur dan kurang ikhlas sama keputusan Tuhan. karena apapun yang terjadi memang harus diikhlaskan, baik dan buruk, for me, for us, untuk siapa aja.

---

padahal intinya cuman mau bilang; "aku super kangen dan super sayang sama ayah." kok susah yah ngerangkai kata-katanya?

---

yaa Allah, ampunilah dosa-dosanya, kasihanilah ia, lindungilah ia dan maafkanlah ia, muliakanlah tempat kembalinya, lapangkanlah kuburnya, bersihkanlah ia dengan air, salju dan air yang sejuk. bersihkanlah ia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau telah membersihkan pakaian putih dari kotoran dan gantilah rumahnya di dunia dengan rumah yang lebih baik di akhirat, serta gantilah keluarganya di dunia dengan keluarga yang lebih baik di akhirat dan pasangan di dunia dengan pasangan yang lebih baik di akhirat. masukkanlah ia ke dalam surga-Mu dan lindungilah ia dari siksa api kubur dan siksa api neraka.
yaa Tuhanku, ampunilah aku, ibu dan bapakku. kasihinilah mereka keduanya sebagaimana mereka berdua telah mengasihiku di waktu aku kecil.

amin, amin, amin.

---

3 Desember 2009 - 3 Desember 2013