hobbies

Hi everyone! Good to be back here as me again! :D

Di post terakhir gue, gue lagi lucu-lucunya liburan kan yah? Sampe sekarang juga masih lucu-lucunya liburan! Tapi udah mulai ngga lucu lagi, pas kemarin gue lagi pergi sama kakak gue dan menyadari satu hal, "Ini hari pertama aku menginjakkan kaki di luar rumah pas liburan loh.. Aku bahkan ngga menyentuh teras rumah sama sekali." *terdengar bunyi jangkrik yang sangat panjang*

WOELAH RIE?! GIMANA NGGA JOMBLO KERJAANNYA DIRUMAH DOANG?!

Ya gitu deh, jadi dari awal gue liburan itu, kerjaannya: bangun jam 12, sarapan (((jam 12))), leyeh-leyeh di sofa sambil nonton, solat zuhur sambil tidur-tiduran nunggu solat ashar, kalo ngga ngantuk mandi (((kalo ngantuk tidur))), nonton lagi, main hp, main sama adek yang udah pulang sekolah, tidur... SANGAT BANYAK YAH AKTIVITASNYA KALO DIJABARIN?! Hebat. Hebat sekali.

TAPI UDAH NGGA GITU LAGI SEKARANG! Dari mulai beberapa hari yang lalu, gue udah mulai tidur jam 10, bangun jam 5, abis itu beraktivitas selayaknya manusia normal pada umumnya. Biarpun tetep ngga umum karena kerjaannya cuman tidur-tiduran udah kayak ngga punya tulang. Tapi yaudahlah?! Emang udah hobi gue mager-mageran!

Anyway, ngomong-ngomong tentang hobi, selain mager-mageran hobi gue adalah dengerin lagu. Biarpun gue ngga seperti manusia normal lainnya, tapi gue tetep punya hobi! Beberapa musisi favorit gue, salah tiganya adalah John Mayer, John Legend dan Tulus.

Iya, itu hasil purchased semua! Ngga ada yang ngebajak!
(((Abis itu semua orang close page ini..)))

Bukan hanya karena mereka bertiga sangat, sangat, sangat! adorable, tapi karena mereka bertiga musiknya gue banget! Yang baca ini, kalo ada, ehm, pasti punya kan musisi atau at least lagu yang lo banget? Kalo sempet ada yang baca post gue di beberapa post terakhir tentang noisetrade.com, gue selalu nyari referensi musik dari John Mayer atau John Legend (karena ngga ada Tulus), dan terbukti semua rekomendasinya selalu yang gue banget! Kalo gue sih lagu leyeh-leyeh (karena hobi gue adalah leyeh-leyeh) atau lagu pengantar tidur.

Album pertama Tulus

Nah! Mereka bertiga ini punya persamaan! Well, ngga sih sebenernya ini gue aja yang nyama-nyamain biar ada bahasan HAHAHAHAHAH. Jadi, mereka bertiga ini sama-sama lagi (atau sebentar lagi!) ngeluarin album baru. John Mayer with his Paradise Valley (2013), John Legend with his Love in The Future (2013) daaaan.. Si abang Tulus with his Gajah (upcoming very soon on February 19th, 2014).


A little sneak peek on his newest album!

I'm so in looooooove with Double John's newest album. Biasanya gue dengerin Paradise Valley sore-sore; enak! Banget! Semua harus denger! Beli di iTunes! Love in The Future biasanya gue dengerin pagi atau malem mau tidur; ini juga! Enaaaaak banget! Album ini bahasa cintanya udah tingkat lebih lanjut, bukannya bagus lagi tapi udah ke level indah! Naaah and I can't wait for Gajah! Udah ada beberapa lagunya dari album tersebut, Sepatu dan Baru, dan dua-duanya are currently my favorite!

Gue anaknya random banget, suka menghabiskan uang yang sebenernya ngga perlu-perlu banget. Tapi untuk ngeluarin uang untuk sesuatu yang gue suka atau gue favoritkan rasanya ngga salah, sedikit-sedikit gue mulai belajar untuk stop download illegal dan mulai membeli lagu-lagu atau album dari musisi-musisi yang gue suka. Kasarnya, mengapresiasi mereka untuk pekerjaan mereka sebagai musisi. Semacam gue berpikir bagaimana kalo nanti gue bekerja sebagai PR Consultant tapi gue ngga dikasih fee untuk apa yang telah gue kerjakan?! Ya ngga mau. That's what I think how it works. Anyway, kenapa kasar? Entahlah, karena menurut gue sesuatu yang berhubungan dengan materi itu kasar.

Jadi, yang penasaran dengerin album Paradise Valley, Love in The Future dan Gajah nantinya, dibeli yuk? :D


Eh, anyway, Saya siapa, Rie?
Mmm.. Ada deh. Hehehe.